Sabtu, 04 Juni 2011

Pameran Perjalanan Louis Vuitton

  Louis Vuitton merayakan ulang tahunnya ke-20. Menandai dua dasawarsa di jagat fashion, rumah mode Prancis ini menggelar pameran bertajuk 'Louis Vuitton's Voyages' di Museum Nasional China, Beijing.

Bekerja sama dengan tim kreatif dari Prancis, penyelenggara mengatur museum sedemikian rupa untuk memanjakan pengunjung. Ini menjadi pameran terbesar kedua yang digelar Museum Nasional China setelah tiga tahun direnovasi.

Berlangsung 29 Mei hingga 30 Agustus, pameran ini fokus pada sejarah terbentuknya brand ternama itu. Rumah mode yang didirikan Louis Vuitton (4 Agustus 1821–27 Februari 1892) ini memproduksi tas dan koper pertamanya di Paris pada 1854. Sejak itu, Louis Vuitton dikenal sebagai pencipta barang-barang mewah.

Tak hanya memamerkan tas-tas langka, pameran ini juga akan menyuguhkan tata ruang artistik dan sejumlah karya seniman kontemporer China Zhan Wang.

Terkenal karena interpretasi krom-nya dari zaman batu Taihu, Zhan berkontribusi memamerkan karyanya bertajuk 'My Universe', perpaduan antara penciptaan dan kehancuran. Diambil dengan kamera berkecepatan tinggi, 'My Universe' menggambarkan ledakan batu sepanjang lima meter dari enam sudut pandang yang berbeda.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms