Rabu, 19 Januari 2011

Hewan Peliharaan YangTidak Biasa

Memelihara binatang bagi sebagian orang merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan. Tetapi seperti kata pepatah : lain ladang lain belalang lain lubuk lain ikannya, maka setiap suku bangsa didunia pastilah berlainan  dalam menekuni kegiatan tersebut.
Memelihara burung yang memiliki suara indah sudah menjadi budaya etnis Melayu, etnis Jawa, etnis Sunda,  etnis China dan banyak suku bangsa lainnya. Dan tentu saja kegemaran memelihara binatang tidak hanya terbatas pada jenis burung, karena masih banyak binatang lain yang juga dijadikan peliharaan manusia seperti : ayam Bangkok, ayam bekisar, ayam kate, berbagai jenis ikan, ular, iguana, dll.
Tetapi foto-foto yang diculik dari xoxobook.com berikut ini, sungguh aneh dan sangat tidak biasa. Apalagi bagi masyarakat Indonesia walaupun dalam masyrakat tertentu memelihara babi merupakan kegiatan produksi karena binatang tersebut dianggap sebagai binatang ternak.
Entah bagaimana tanggapan masyarakat kita jika menemukan ada orang yang angon binatang seperti singa, kapibara, alligator, babi, rubah dan peliharaan yang tidak umum lainnya. Yang pasti budaya seperti itu memang ada yang melakukannya, silakan simak buktinya dibawah ini.










0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms