Rabu, 19 Januari 2011

Indahnya Kebersamaan

Kebersamaan bisa menumbuhkan cinta.

Apakah anda percaya dengan kalimat diatas? Apabila anda mengatakan tidak, maka sungguh sangat terlalu. Karena dengan kebersamaan ini, saya bisa merasakan luapan kasih sayang dan perasaan cinta dari Si Penyayat Hati. 
saya bisa menatap wajahnya setiap saat, saya bisa mendengar cerita-cerita kesehariannya, saya bisa bercanda dan tertawa bersamanya. Walau terkadang dengan kebersamaan juga bisa menimbulkan konflik, masalah dan hal yang tak terduga lainnya. Tapi itu tidak menjadi sebuah halangan, karena dengan kebersamaan kita pun akan sama-sama mencari solusinya.
Terkadang ada perasaan sedih ketika harus berpisah dengan kebersamaan. Ketika saya melepas genggaman erat Si Penyayat Hati, dan menyeka air mata di sudut bening matanya. Seolah-olah dalam diamnya, dia tidak rela apabila saya pergi jauh meninggalkannya. Saya hanya bisa memeluknya mencoba menenangkan fikirannya dan mendo’akan keselamatan untuknya. Semoga Allah selalu menjagamu duhai Penyayat Hatiku

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms